Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Begini Harapan Kapolsek Tompobulu

187

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebagai upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kewilayahaan, segala cara yang di lakukan oleh personil Kepolisian, mulai dari tingkat pimpinan sampai pada bawahan.

Hal ini pun di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah yang melaksanakan silaturahmi dan bincang Kamtibmas dengan salah seorang tokoh masyarakat Kampung Parangbintolo Kel. Cikoro Bapak Tata Juma' di Parangbintolo. Selasa (24/09/19).

Dalam dialognya, Kapolsek mengajak Tata Juma' untuk tetap membantu kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Tompobulu.

Karena Tata Juma' di kenal sebagai salah tokoh uang mengetahui tentang seluk beluk Gunung Lompobattang, maka Kapolsek berpesan agar turut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara melakukan pembakaran hutan.

Baca Juga  Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Lempangang Polsek Bajeng Bangun Sinergitas dan Sampaikan Himbauan

"Apabila ada mahasiswa atau pendaki gunung yang akan menaiki gunung Lompobattang dan melaporkannya pada Tata Juma' untuk selalu di ingat kan akan bahaya kebakaran" pesan Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN