Bersama Warga, Bhabinkamtismas Polsek Pallangga Kompak dalam Pembangunan Mesjid

633

SULSELBERITA.COM. Gowa-Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti.

Seperti yang ditunjukan Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa Aiptu Abdullah Zubair, M. Yusuf melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya bertempat dimasjid Nurul Iman Dsn Paku Desa Julubori Kec Pallangga Kab Gowa. Senin,(23/09/2019).

Dalam kerja bakti ini nampak jelas Aiptu Abddullah bekerja bersama warganya, terlihat mengaya pasir menggunakan skopang tanpa rasa malu meskipun ia masih menggunkan seragam Polri tetap bekerja membantu warganya.

Disaat istrahat bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmasnya agar warga dapat selalu hidup bertoleransi antar umat beragama dan tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaannya untuk selalu aktif memwaspadai kebakaran dimusim kamarau ini.

Baca Juga  Perkuat Sinergitas, Kapolsek Bajeng Serahkan Masker untuk Personil Koramil 06/Bajeng

Ditempat Terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengapresiasi bhabinkamtibmas yang selalu berbaur kepada warga, membantu warga dan juga menyampaikan pesan kamtibmas, hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan positif merupakan bukti nyata kehadiran Polri dalam memwujudkan Polri yang promoter.

Semoga gotong-royong yang dilakukan bhabinkamtibmas bersama warga ini dapat mempercepat proses pembangunan masjid, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan dengan nyaman. Terang Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN