Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Takalar Malam ini Dilantik

666

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Takalar, akan dilanti malam ini, Ahad (22/9/2019), tepatnya di tribun Alun alun kota Makkatang Dg.Sibali Takalar.

Menurut Ketua Panitia, Muh.Fariz, Acara pelantikan tersebut, sekaligus akan menjadi titik awal bergerak, sebagai organisasi keberhimpunan untuk pengembangan potensi pemuda.

Advertisement

Pelantikan dan Rakerda mengusung tema Kolaborasi dan Digitalisasi pemuda Kabupaten Takalar.

“Kami membuat Tema pelantikan ini dengan value kolaborasi dan digitalisasi, harapannya seluruh stakeholder dapat bekerja sama dalam berhimpun dan membangun dalam era digital,” ujar Fariz.

Dalam item kegiatan pelantikan, akan ada launching lembaga semi otonom, dan deklarasi sinergitas serta pemberian penghargaan kepada mantan-mantan fungsionaris KNPI.

“Kita akan ada kejutan kejutan dalam acara pelantikan ini, seperti launching, Deklarasi sinergitas dan seremonial lainnya”, tambah Fariz.

Menurutnya, Pendirian organisasi ini tidak terlepas dari peran pendahulu, maka momen ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan mantan pengurus KNPI.

Sementara Ketua DPD KNPI Takalar, Asriadi Ali Mengatakan "Pelantikan ini adalah moment yang paling sangat penting sebagai awal dalam menjalankan roda pengurusan satu periode kedepan dimana kepengerusuan ini harus mampu memberikan nuansa dan kontribusi nyata dalam mengakomodir pemuda yang punya potensi pada era digitalisasi dan mengawal pembangunan yang ada di Takalar yang tentunya mendukung Program-Program Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar. Tutup Dokter ahli saraf ini.

Kegiatan Pelantikan ini akan dihadiri oleh Bapak Bupati Takalar H. (Syamsari Kitta) dan Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan orientasi pengurus dan rapat kerja daerah, yang diadakan 23 september di Wisata pantai sampulungan.