Panen Hadiah Simpedes, BRI Sinjai Gowes KCC Of Sinjai Boyong Kompor Gas

343

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kemenag Cycling Community  Of Sinjai (KCC SINJAI) mengelilingi kota Sinjai bersama Community sepeda Lainya dalam rangka Panen Hadiah Simpedes yang digelar oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar Gowes Sehat yang dilepas secara resmi di pelataran Kantor Cabang BRI Sinjai.

Seluruh peserta Gowes Sehat Mereka mulai mengayuh sepeda melintasi rute yang ditentukan panitia pelaksana (panpel) yakni Star Jalan Persatuan Raya dan Fhinis di Lapangan Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai ,Sabtu (21/9/2019).Sore

Dalam kegiatan ini disiapkan juga kupon undian dengan hadiah doorprize 1 unit sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya,

Ketua KCC Sinjai M.Amin K mengatakan dengan ikutnya Kemenag Cycling Community  Of Sinjai (KCC SINJAI) selain sarana olahraga juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak BRI dengan Sejumlah Komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Sinjai dan Luar Kabupaten,

Baca Juga  SEMA-U Sesalkan Penghadangan Mobil Rektor UIN Alauddin Setelah Audiensi Terkait UKT

Sejatinya Saat yang tak terduga bagi Member KCC Of Sinjai H.Syamsul Bakhri,A.Sudirman Dan Wahyuddin seolah tak percaya tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.saat berlari kecil menuju panggung saat nomor undiannya disebut berulang kali oleh pembawa acara.

Ke 3 Nya tak menyangka bakal membawa Masing Masing 1 Unit Kompor Gas saat pulang Kerumahnya setelah mengikuti acara gowes sore tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari panitia, pengundian panen hadiah Simpedes kali ini adalah untuk periode program 1 Maret sampai dengan 31 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang akan diundi bernilai ratusan juta rupiah
Adapub Hadiah yang akan diundi, yakni 61 unit televisi Led Panasonic, 11 unit sepeda motor Suzuki Ux 110 NE, dan Grand Prize 1 unit mobil Honda mobilio E MT.

Baca Juga  Personil Polsek Sinjai Barat Laksanakan PAM Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri
Advertisement
BAGIKAN