Kanit Regident Polres Gowa beri Sosialisasi Smart SIM ke Pemohon

0
199

SULSELBERITA.COM. Gowa-Disela-sela melaksanakan tugasnya, pada Jumat (20/09) siang ini Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ipda Nursanti meluangkan waktunya untuk mensosialisasikan produk Smart SIM kepada pemohon.

Sosialisasi ini mulai digalakkan Kanit Regident Polres Gowa ke pemohon, seiring dengan akan dilaunchingnya produk Smart SIM ini pada 22 September mendatang.

“Hari ini kita mulai lakukan sosialisasi ke masyarakat, agar mereka tahu bahwa jenis Surat Izin Mengemudi (SIM) yang baru, yang nantinya akan lebih canggih dan memiliki banyak fungsi,” terang Ipda Nursanti.

Santi pun memaparkan satu per satu kelebihan dari Smart SIM ini, yang diakuinya akan lebih fungsional dan futuristik.

“Jadi, nantinya Smart SIM tak hanya digunakan sebagai kelengkapan berkendara, namun juga bisa menjadi alat pembayaran elektronik,” ujar Ipda Santi.

Baca Juga  SMK Tridarma Maros Gelar LDKS

Tak hanya itu, Smart SIM ini bahkan memiliki berbagai kelebihan lainnya, diantaranya mampu merekam segala pelanggaran pemegang SIM secara elektronik dan digital.

“Dengan adanya Smart SIM ini, semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dan tentunya lalu lintas di darat juga menjadi lebih baik, aman dan nyaman,” ucap Ipda Nursanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here