50 Murid TK Ar-Tifda dan Arifah Berwisata Edukasi di Polres Gowa

144

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebanyak 50 murid dari TK Arifah dan TK Ar-Tifda melaksanakan wisata edukasi di Polres Gowa, Jumat (20/09) pagi ini.

Rombongan murid-murid ini pun diterima dan disambut langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Gowa Ipda H Misbar, di Aula Endra Dharmalaksana.

Wisata edukasi ini merupakan program rutin Polres Gowa yang diprakrsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi sebagai sarana untuk memperkenalkan dunia kepolisian kepada anak-anak sejak usia dini.

“Selamat datang kepada anak-anakku di Polres Gowa. Selamat berwisata edukasi, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik ya kegiatan ini untuk menambah wawasan tentang dunia kepolisian,” tutur Ipda H Misbar.

Lebih lanjut, Kanit Dikysa juga mengenalkan kepada anak-anak murid ini tentang rambu-rambu lalu lintas.

Baca Juga  Dukung Pencegahan Wabah Covid-19, PMI Kabupaten Gowa Terima 10 Unit Mesin Semprot dari Warga

“Kami kenalkan macam-macam rambu lalu lintas, dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa pelopor keselamatan berlalu lintas sejak dini,” ujar Ipda H Misbar.

Nampak jelas, para murid ini begitu antusias mengikuti edukasi yang diberikan oleh personil.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengharapkan kegiatan edukasi ini dapat menambah wawasan dan menjadi pengalaman bagi murid-murid TK.

Advertisement
BAGIKAN