Administratur Pabrik Gula Takalar di Serah Terimahkan

0
940
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pelaksanaan serah terima jabatan Administratur Pabrik gula takalar pada hari Jum'at tanggal 6 September 2019 di kantor Direksi PTPN XIV Makassar dari pejabat lama Johannes Pardede.Bsc ke pejabat baru Ir.H.Yusran Mucksin.

Pada acara serah terima tersebut, dihadiri oleh Dewan komisaris PTPN XIV , Direksi PTPN XIV. Kabag Kantor Direksi PTPN XIV dan puluhan undangan.lainnya.

Dalam sambutan, Dirut PTPN XIV Ir.Doni Ganda Miharja mengatakan bahwa serah terima di PTPN seperti ini adalah hal yang wajar. "Serah terima itu adalah sesuatu yang wajar dan hal biasa". Ujarnya.

Setelah Sertijab di Makassar selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan serah terima fisik di Pabrik gula Takalar pada Hari Senin 9 September 2019 jam 10.30.wita.

Pada acara ini di hadiri oleh Ir.H.Jemmy jaya.MBA. Kabag sekper PTPN XIV mewakili Direksi , Drs.H.Arifin .MM.( Manejer koordinator PG.Bone , Camming ,Takalar ), Haris Mangambei ( Ketua SP.Bun PG.Takalar ) semua Kabag dan Kasubag PG.Takalar.

Baca Juga  Kajari Bukittinggi Terjun Langsung Dalam Program Jaksa Masuk Balai Adat

Dalam sambutan Haris.M selaku wakil karyawan PG.Takalar mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Johannes Pardede yang selama bertugas di PG.Takalar telah banyak membawah perubahan, yang mana sebelumnya PG.Takalar ini penuh dengan masaalah utamanya kasus lahan, "Alhamdulillah dibawah kendali pak johannes kasus ini bisa selesai dan dikerja kembali tanpa ada korban".

Begitu pun sambutan dari bapak Arifin dan Ir.H.Jemmy jaya bahwa PG.Takalar yang dipimpin oleh Johannes Pardede mulai tahun 2014 banyak menemui kesulitan namun berkat kesabaran , keuletan dan semangat kerja yang begitu besar maka PG.Takalar bisa bangkit kembali.

Perlu diketahui, bahwa PG.Takalar tahun ini adalah salah satu peraih Rendemen tertinggi se Indonesia target 8.15 % sekarang 8.43 % dan Rendemen harian sudah mencapai 10%. Dan ini adalah beban pejabat baru untuk bisa lebih meningkatkan lagi.

Baca Juga  Tiba di Palu, Tim Medis Pemda Takalar Langsung Bekerja

Pejabat baru ADM PG.Takalar Ir.H.Yusran Muchsin sebelumnya pernah bertugas di PG.Takalar mulai tahun 1991 dan pindah ke PG.Camming terus Tahun 2005 pindah kembali ke PG.Takalar dengan jabatan terakhir sebagai kepala Tanaman dan pada tanggal 1 Mei 2019 dipindahkan ke PG.Camming sampai akhirnya per tanggal 1 September 2019 kembali untuk Nahkodai PG.Takalar.

Perjuangan Ir.Yusran pun begitu berat semasa menjabat kepala tanaman di Takalar. "Bersama dengan pak Johannes, yang bertekad untuk merebut Lahan HGU PG.Takalar yang selama ini dijarah oleh masyarakat.dengan kerja sama baik antara pekerja dan manejemen tahun ini, insya Allah PG.Takalar akan untung" ungkap Yusran diselah selah Ramah tamah.

Kegiatan  kali ini juga dirangkaikan pula dengan serah terima pengurus IKATAN ISTRI KARYAWAN (IIK) PG.Takalar dari Hj. Marsuliawati Sibali.SE kepada Andi Mery Mappanyompa

Baca Juga  Opening Ceremony DAMNAS II Pimpinan IMM, Gelar Dialog Publik Bertema " Kontribusi Pemuda dalam Mengelola Perbedaan, Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Menuju Pilkada 2020"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here