Ketua MPC PP Takalar Bersama Puluhan Kader, Ikut Hadiri Musda MPC PP Kab.Jeneponto ke IV

0
96

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Musyawarah cabang (Muscab) ke IV Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Jeneponto berlangsung hari ini, dan bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto. Sabtu, (7/9/2019).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar.M.Si. Muscab  Ke IV MPC PP Jenwponto kali ini dihadiri pula beberapa Forkopimda Kabupaten Jeneponto, Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah, Sibali SE.SH bersama Ketua Okk MPW,Zulkifly Tahir SE. Ketua Srikandi MPW PP Sulsel,Irma Syahrir (Ime’). Ketua Okk Srikandi MPW PP Sulsel, Wahida biasa disebut Mama Ida, Ketua Koti MPW PP Sulsel.

Namun yang menarik karena Ketua MPC PP Takalar,Jamaluddin,SE yang beberapa waktu sebelumnya terpilih secara aklamasi pada Musda MPC PP Takalar,  juga terlihat hadir memboyong Puluhan Kader MPC PP Takalar.

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah, 120 Off-Roader Jajal Medan Di Takalar

Kepada awak media ini, Ketua MPC PP Takalar H.Jamaluddin Nombong, mengungkapkan bah2a kehadirannya tersebut adalah sebagai salah satu bentuk solidaritas dan persatuan kader kader Pemuda Pancasila.

'Ini adalah sebagai salah satu bentuk solidaritas kita sebagai sesama kader Pemuda Pancasila, sekaligus menjalin silaturahmi agar bisa saling lebih mengenal dan lebih dekat lagi". Ungkapnya.

Sementara itu, Buapti Jeneponto dalam sambutannya, mengatakan.”Semoga Muscab ini menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan ideal. Saya berterima kasih kepada Pemuda Pancasila Karena pemuda Pancasila selalu mengawal saya dari dulu sampai saya menjadi Bupati Jeneponto. Saya tidak setuju kalau Pemuda Pancasila dibilang Preman karena Pemuda Pancasila adalah Pembela kebenaran,Pembela yang lemah. Mudah-mudahan Pemuda Pancasila kedepannya semakin Jaya. Saya harap setelah Muscab ini, Pengurus segera melakukan agenda rapat kerja dan bekerja sama dengan semua OPD Pemerintah Kabupaten Jeneponto” Jelas Drs.H.Iksan Iskandar.M.Si.

Baca Juga  Di Hari Pelantikan SK HD, Takalar Di Kepung Banjir

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP kabupaten
Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar SE. Berharap kedepannya Pemuda Pancasila Jeneponto semakin Kuat dan terus Mengawal Kebijakan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Dilain pihak, Sekretaris MPW PP Sulsel,Sibali,SE.SH, dalam Sambutannya berharap Muscab ini berjalan lancar dan aman walau ada perbedaan Karena perbedaan yang membuat kita semua menjadi dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here