Satlantas Polres Gowa Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Ke Murid TK Kemala Bhayangkari

189

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka menumbuhkan jiwa pelopor keselamatan berlalu lintas sejak dini, pada Rabu (04/09) pagi ini Satlantas Polres Gowa menggelar sosialisasi kepada murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa.

Sosialisasi itu disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Iptu Hasrawati didampingi Kanit Dikyasa Ipda H Misbar, serta turut dihadiri langsung Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto yang juga selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari beserta para pengurusnya.

Dalam sosialisasinya, Satlantas Polres Gowa mengenalkan sekaligus memaparkan langsung satu per satu rambu-rambu berlalu lintas kepada para murid tersebut.

Nampak mereka pun begitu antusias mengikuti sosialisasi yang diberikan Satlantas Polres Gowa, yang juga turut menghadirkan badut boneka polisi.

Kasat Lantas Polres Gowa, Iptu Hasrawati mengharapkan bahwa kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi, dan juga kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

Baca Juga  Ciptakan Lingkungan yang Bersih dan Nyaman, Kapolsek Bontomarannu Gowa Pimpin Personil Kerja Bakti di Area Kantor

"Jadi mereka bisa lebih kenal dengan profesi polisi. Selain itu menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini," tandasnya.

Advertisement
BAGIKAN