Mantap!! Polsek Pallangga Terpilih Sebagai Polsek dengan Kinerja Terbaik dalam ANEV Kinerja Personil Polres Gowa Periode Agustus 2019

422

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Rabu (04/09) pukul 09.00 wita, Polres Gowa menggelar Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja jajaran personil periode Bulan Agustus 2019, yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mewakili Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kegiatan ini turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, brigadir serta ASN yang memangku jabatan, Rabu, (04/09/2019).

Dalam sambutannya, Wakapolres menuturkan anev ini bertujuan untuk mengukur keberhasilan kinerja jajaran Polres Gowa serta Polsek jajaran yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu bulan dengan perbandingan data kinerja pada bulan sebelumnya.

"Anev ini merupakan kegiatan rutin, yang bertujuan untuk mengukur tingkat keberhasilan kinerja personil selama kurun waktu sebulan, apakah tercapai atau tidak," ucap Kompol Muh. Fajri.

Baca Juga  Peduli Sesama, Polsek Bajeng Kembali Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera

Kegiatan anev ini pun dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja Bulan Agustus Polres Gowa, dari pemaparan hasil kenerja personil ini, Polsek Pallangga mendapat peringkat terbaik dalam kinerja bulan agustus 2019 yang disampaikan langsung oleh Kabg Ops Polres Gowa.Kompol Sudaryanto.

Kapolek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengucapken terimakasih kepada rekan rekan personil Polsek Pallangga yang sudah aktif bekerja selama ini, sehingga Polsek Pallangga mendapat peringkat terbaik atas kinerjnya bulan ini memwakili Polsek lainnya, dengan augerah peringkat terbaik yang kami dapatkan ini, Saya sebagai Kapolsek Pallangga bersama personil akan lebih meningkatkan lagi kenerja kami demi nama baik Polres Gowa, Tutur Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi mengharapkan kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan kinerjanya, dalam membangun citra kepolisian Polres Gowa kedepannya yang lebih baik lagi, selamat atas predikat terbaik yang diperoleh oleh Polsek Pallangga, semoga dengan predikat ini dapat memacu kenerja personil untuk lebih ditingkatkan lagi.Tutur Kapolres.

Baca Juga  Wow, Petani di Gowa Sumbangkan 10 Ton Sayur untuk Warga Terdampak Covid
Advertisement
BAGIKAN