Larukka Cyling Community, Komunitas Wanita Kece yang Hobi Sepedaan

350

SULSELBERITA.COM. Sinjai-Larukka Cycling Community (LCC) adalah tempat bagi para pesepeda utamanya untuk perempuan dan Pasangan Suami Istri serta Muda Mudi untuk bersepeda bersama,Community  ini dibentuk  dengan tujuan untuk memfasilitasi perempuan dalam olahraga sepeda khususnya di Kabupaten Sinjai

Muh Amin Kasim sapaannya, menuturkan komunitas LCC dibentuk karena melihat masih belum ada wadah bagi pesepeda wanita. Dengan adanya komunitas ini, ia berharap perempuan akan lebih aktif bersepeda dan tak lagi ragu untuk menjadikan gowes sebagai gaya hidupnya.

Kita ingin women empowerment. Jadi, perempuan saling menginspirasi bukan berkompetisi dan mengedukasi," tambahnya.Selasa(3/9/19)Sore

Advertisement

Larukka Cycling Community yang setiap Sore Gowes Bareng dengan rute dalam kota sekaligus menyebarkan kampanye mengenai #SahabatDijalan.

"Kampanye ini mengajak para pengguna jalan umum untuk saling respect, protect, dan educate untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bersepeda di jalan," tandasnya.

Baca Juga  Bantu Ringankan Beban Warga, Begini Potret Sinergitas TNI POLRI di Gowa

Bagi kalian yang mau bergabung ke komunitas ini, syaratnya gampang Tentunya harus punya sepeda, punya kondisi fisik yang stabil, juga seorang wanita. 

Advertisement
BAGIKAN