Tekan Angka Kriminal, Personil Polsek Pallangga Gowa Gelar OPS Cipkon

0
66

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Gowa dan jajarannya aktif menggelar cipta kondisi.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Pallangga melakukan patroli dan cipta kondisi disejumlah titik rawan kejahatan diwilayah hukum Polsek Pallangga. yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Wli Akbar, Sh, Jum'at (30/08/2019). malam

Operasi cipta kondisi ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallangga Targetnya, mengantisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam,” tutup Kapolres Serang.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos. mengatakan, operasi ciptankondisi ini sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, pihaknya akan terus melakukan patroli, Operasi cipta kondisi baik pada malam dan siang hari, demi mengantisiasi tindak kriminal, demi keaman wilayah dan kenyamanan masyarakat, Ucap Kapolsek

Baca Juga  KPUR Laporkan Kecurangan 193 TPS di Dapil 1 Takalar ke Bawaslu Propinsi

Digelarnya operasi cipta kondisi ini sesuai dengan atensi dan perintah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi kepada seluruh jajaran polres gowa, untuk terus menggalakan Razia, Patroli dan cipta kondisi, seriap saat, demi menekan angka kriminal diwilayah hukum Polres gowa, Terang Akp Hendra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here