Sambut Hari Jadi Polwan Ke-71, Polwan Gowa Bagi Bagi Nasi Kotak ke Warga Prasejahtera

203

SULSELBERITA.COM. Gowa_Berbagai kegiatan kini dilakukan personil Polwan dalam menyambut peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-71 yang dirayakan pada 1 September mendatang.

Seperti pada Kamis (29/08) siang ini, personil Polwan Polres Gowa menyambut Hari Jadi Polwan dengan melakukan kegiatan bakti sosial melalui berbagi nasi kotak terhadap warga prasejahtera.

“Sedikitnya kami membagi-bagikan sekitar 100 kotak nasi, dengan sasaran warga-warga prasejahtera yang berada di Jl. Mangka Dg Bombong dan Jl. Poros Malino,” terang Ipda Nursanti yang memimpin rombongan Polwan dalam kegiatan tersebut.

Nampak para Polwan begitu bersemangat membagi-bagikan nasi kotak tersebut kepada warga, yang juga begitu antusias menyambut kedatangan para Polwan.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat memberikan makna bagi mereka yang menerimanya,” harap Ipda Nursanti.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan personil Polwan jajarannya. “Terima kasih atas kegiatan positif yang telah dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-71," ucapnya.