Bersama Tim Terpadu, Personil Polsek Pallangga Gowa Tertibkan Pedagang Kaki Lima

228

SULSELBERITA.COM. Gowa-Usai pelaksanaan apel, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, bersama Koramil Pallangga, Camat Pallangga, Kasat Pol PP Kab Gowa, yang diikuti oleh Personil Polsek Pallangga, Pers Kiramil Pallangga, Pers Sat Pol PP serta dinas Perhubungan Kab Gowa. turun langsung melakukan penertibaan Pedagang kaki lima di sepanjang jalan poros Camabaya Kec Pallangga Kab Gowa.Rabu,(28/08/2019) Pagi ini.

Dalam melakukan kegiatan penertiban pedagang kaki lima ini, Kapolsek Pallangga juga memberikan himbauan kepada para pedagang untuk tidak menggelar dagangnnya disepanjang jalan poros, karena dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas, Kami harapkan para pedagang untuk menggeser dagangannya ketempat yang sudah disiapkan oleh pemerinta kecamatan setempat.bagi yang tidak mengundahkannya kami akan lakukan penindakan tegas, Himbaunya.

Dikonfirmasi dilokasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan Penertibaan ini kami lakukan bersama Muspika kec Palangga dan personil gabungan Seperti Tni, Polri, Sat Pol PP, dan dinas Perhubungan Kab Gowa.

Baca Juga  Berlagak Preman dan Bawa Bawa Nama JOIN, William Sah Dilaporkan Ke Polisi
Advertisement

Lanjutnya, Keberadaan PKL dibadan jalan sangat mengganggu dan menghambat arus lalu lintas bagi masyarakat umum yang melintas,
kita ingin masyarakat merasa aman dan nyaman ketika melalui kawasan Jalan Poros Pallangga ini, penertibaan ini akan terus kami lakukan sampai benar benar pedagang tidak menjual disepanjang sisi jalan Poros,Terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi mengatakan tujuan kegiatan penertibaan pedagang kaki lima ini, adalah untuk menciptakan kota yang bersih, rapi, aman dan nyaman. Makanya diperlukan penataan sebagaimana mestinya. selain itu juga penertiban ini, dapat memberikan manfaat kelancaran berlalu lintas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

" Kegiatan penertibaan PKL yang ada di Kab Gowa, Khususnya disepanjang jalan Poros Pallangga Gowa akan terus dilakukan sampai jalan poros pallangga bebas dari PKL yang selama ini menjadi penyebab utama kemacetan arus lalulintas khususnya dipagi dan sore hari" Tegas Kapolres.

Baca Juga  BAIN HAM RI Sulsel Kordinasi DPP BAIN HAM RI minta KapolRi Copot Kapolda Sulsel
Advertisement
BAGIKAN