Luar Biasa!! 5 Srikandi Tangguh Polres Gowa Taklukkan Rute 10K di Event Jingga RUN 2019

275

SULSELBERITA.COM. Gowa_Sedikitnya 5 (lima) personil Polwan Polres Gowa berhasil menaklukkan rute lari sejauh 10K (kilometer) di Event Jingga Run 2019, Minggu (25/08) pagi ini.

Event lari bertajuk "Jingga Run" ini diselenggarakan Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU, dengan rute melewati seputar jalan protokol di Kota Makassar.

Adapun kelima personil Polwan Polres Gowa itu adalah Ipda Herlina, Brigadir Puji Lestari, Briptu Amanda MS, Briptu Andi Orisha Zhativa, dan Bripda St Hasnah.

Advertisement

Saat dikonfirmasi, Ipda Herlina mengungkapkan rasa bahagianya dapat menyelesaikan event lomba lari sejauh 10 km ini. "Lari kali ini benar-benar menantang, karena rutenya yang cukup jauh. Namun, Alhamdulillah kita berhasil menyelesaikannya dengan waktu yang cukup baik dan tidak ada yang cidera," jelasnya.

Baca Juga  BPBD Prov.Sulsel di Duga Tak Peduli Terhadap Korban Bencana Banjir di Takalar

Diakui para polwan ini, mereka akan berusaha meluangkan waktu untuk dapat mengikuti berbagai event run lainnya apabila ada yang menyelenggarakan lagi.

"Sebisa mungkin, jika ada waktu luang, kami akan mengikuti event-event lari lainnya lainnya, karena kegiatan seperti ini sangat positif. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga menjadi pengalaman tersendiri bagi kami," tambah Ipda Herlina.

Para srikandi tangguh Polres Gowa ini pun tak luput mengabadikan momen dalam sebuah foto lengkap dengan medali yang telah diterimanya masing-masing.

Advertisement
BAGIKAN