Gelar Pelatihan Bersama Para FKPM Desa Bontoala, ini Himbauan Kanit Bhinmas Polsek Pallangga Gowa

0
78

SULSELBERITA.COM. Gowa_Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Basri menggelar pertemuan kepada para FKPM, Bertempat di Kantor Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa. Selasa,(20/08/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota seluruh Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), se Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa.

Dalam sambutannya Kanit Bunmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam menyampikan FKPM merupakan mitra dari kepolisian, dan berfungsi untuk mendeteksi dan mengidentifikasi suatu permasalahan yang ada dilingkungan untuk dapat dilakukan penyelesaian, oleh sebab itu bagi anggota FKPM kami harapkan peran sertanya untuk aktif bersama Bhabinkamtibmasnya menciptakan keamanan dan ketertiban dalam lingkungam masyarakat. Jelas Kanit Binmas.

"Kepada segenab FKPM Desa Bontoala, mari Kita tingkatkan terus kekompakan dan sinergutas ini, demi memwujudkan wilayah Desa Bontaala yanh aman dan Kondusif," Ucap Kanit Binmas

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke-74, Polres Gowa Gelar Upacara Bendera

Dalam pertemuan dan pelatiham FKPM ini, kanit Binmas juga membuka forom tanya jawab kepada peserta FKPM.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos mengapresiasi anggotanya yang terus memberikan edukasi kepada warga khususnya FKPM, demi memwujudkan Polri yang Promoter serta dipercaya masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, dengan tatap muka ini juga diharapkan bisa menjadi sarana bagi FKPM untuk dapat memberikan informasi maupun masukan dan saran kepada kepolisian.Tuturnya.

Lanjutnya, Sesuai yang disampaikan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi mengatakan FKPM merupakan Mitra strategis kepolisian ditengah masyarakat, kerterlibatan FKPM bersama kepolisian akan berjalan sangat baik dan optimal, jika disertai dengan sapa yang baik, pembinaan yang baik, saling memberi informasi dan masukan yang baik. “Jadi ditegaskan kepada para personil, khususnya para Kapolsek dan bhabinkamtibmas agar dapat terus menjaga hubungan sinergitas yang baik dengan FKPM, Terang Kapolsek.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Sambangi Pos Satpam Pabrik, ini Tujuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here