Wujud Kepedulian, Bersama Para Kanit Kapolsek Pallangga Gowa Besuk Personil yang Terbaring Sakit

177

SULSELBERITA.COM. Gowa_Sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan rasa Kepedulian terhadap sesama personil, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama personil lainnya menyempatkan diri menjenguk salah satu personilnya yang terbaring sakit, Senin (19/08/2019).

Kanit Sabhara Polsek Pallangga Ipda Nurdin mengalami sakit Jantung serta tekanan darah naik dan sudah empat hari ini terbaring sakit di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar diruang walet lantai 4 no.9, Mengetahui hal itu Kapolsek Pallangga bersama anggota segera menuju ke rumah sakit bhayangkara untuk menjenguknya.

Advertisement

Kehadiran Kapolsek Pallangga beserta anggota merupakan wujud rasa empati dan kepedulian terhadap sesama personil, dalam kesempatan itu Kapolsek Pallangga bersama Waka Polsek dan anggota lainnya memberikan support kepada Kanit Sabhara Ipda Nurdin untuk tetap semangat, dan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berobat sampai sembuh.

Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada sesama anggota, semoga penyakit yang diderita Ipda Nurdin dapat diangkat oleh Allah SWT agar sembuh dan bisa berkatifitas kembali seperti sedia kala. Tutur Akp Hendra.