Bentrok Antar Kelompok, Papaonline: Kita Harus Saling Membantu Mendinginkan Suasana

0
516
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar_Pasca bentrok yang diduga antar kelompok didepan Asrama Papua yang berlokasi di Jl. Lanto DG Pasewang, Makassar Senin malam (19/08), Personil dari Polrestabes Makassar bersama Sat Brimob Polda Sulsel tampak mengamankan lokasi.

Tampak puluhan personil berseragam dan bersenjata lengkap menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan bersiaga menghalau jika nantinya aksi susulan terjadi.

Menyikapi bentrok yang terjadi, Eko Bramandiko atau yang akrab disapa dengan sebutan Papaonline menyesalkan adanya kelompok yang mengganggu ketentraman dan kedamaian Makassar.

Advertisement

Saya sangat menyesalkan adanya kelompok yang tidak berpikir panjang, sehingga mengganggu kondisi Makassar yang aman dan damai ini, mereka harusnya menunjukkan kerukunan antar sesama, bukan membalas apa yang terjadi di Papua, ucap pemerhati Driver Onlin Makassar itu.

Baca Juga  Dirut Perusda Takalar Bantah Jadi Penyalur Beras Bantuan PKH

Papaonline pun mengajak agar semua masyarakat tenang.
Saya berharap semua masyarakat tetap tenang dan saling membantu untuk mendinginkan suasana yang lagi panas ini, karna kita semua warga Negara Indonesia, kita semua warga Indonesia, kita semua bagian dari Indonesia, tutup Eko Bramandiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here