Baru Menjabat, Dandim 1409 Gowa Perkenalkan Diri di Polres Gowa

581

SULSELBERITA.COM. Gowa_Pelaksanaan apel pada Senin (19/08) pagi ini nampak berbeda dan istimewa dari hari biasanya.

Hal itu dikarenakan, apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Syuaib bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang turut diikuti oleh personil Kodim 1409 Gowa.

Advertisement

Apel yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa ini, diketahui sengaja dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan antara personel Polres Gowa dengan Dandim 1409 Gowa yang baru saja menjabat.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Dandim 1409 Gowa untuk memperkenalkan dirinya kepada segenap personil Polres Gowa yang mengikuti apel pagi.

"Saya Letkol Arh Muh. Syuaib, S.Pd., MTr (Han). Saya lahir dan besar di Kabupaten Bone, tepatnya di Kampung Cina dan Mare. Sebelumnya saya menjabat di Kasdim 1408/BS Makassar," ungkapnya.

Ungkapan terima kasih pun tak luput diutarakan orang nomor satu di jajaran Kodim 1409 Gowa ini atas kesempatan yang diberikan Polres Gowa untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

"Selaras dengan apa yang ditunjukkan oleh pimpinan. Saya berharap, silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjaga, khususnya dalam menjaga Kabupaten Gowa bersama," tutup Letkol Arh Muh. Syuaib.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Dandim 1409 Gowa yang baru. "Selamat datang kepada Bapak Letkol Arh Muh. Syuaib. Selamat bertugas di Kabupaten Gowa. Kami harap, Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa dapat senantiasa bersinergi dengan baik untuk melayani dan melindungi masyarakat Gowa serta mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Gowa,” jelasnya.

Momen silaturahmi ini pun diisi dengan santap pagi bersama dengan seluruh personil.