Polres Gowa Adakan Ramah Tamah Dengan Paskibra Gowa Tahun 2019

174

SULSELBERITA.COM. Gowa_Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Minggu (18/08) pukul 11.00 wita Polres Gowa mengadakan acara ramah tamah dengan Paskibra Kabupaten Gowa Tahun 2019.

Acara ramah tamah ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang turut dihadiri Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Syuaib, para pejabat utama Polres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama para pengurusnya, serta para pembina, pelatih, dan seluruh anggota Paskibra Gowa yang berjumlah 70 orang.

Diungkapkan Kapolres, ramah tamah ini diadakan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ungkapan rasa bangga dan syukur atas kesuksesan Paskibra Gowa dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera di upacara HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/08) kemarin di Kampus IPDN Sulsel Desa Kampili.

Baca Juga  Gandeng Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Moncobalang Polsek Barombong Bentangkan Spanduk Anti Narkoba dan Radikalisme
Advertisement

"Kami tergerak untuk menjamu adik-adik Paskibra, personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa yang telah berperan sebagai pelatih, serta para pembina sebagai wujud kebanggaan kami terhadap penampilan yang begitu memukau dan sempurna dalam pelaksanaan upacara kemarin," ucap Akbp Shinto Silitonga dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan penampilan Paskibra yang maksimal dan optimal dalam mengibarkan dan menurunkan bendera di upacara HUT Ke-74 RI kemarin adalah salah satu bentuk representasi dari adik-adik Paskibra dalam mengisi kemerdekaan secara sederhana.

"Sekali lagi, terima kasih atas penampilan adik-adik Paskibra. Kami sangat bangga, salut, dan bersyukur atas penampilan kalian. Jadilah pemuda pemudi yang membanggakan, yang selalu bisa memberikan energi positif bagi masyarakat bangsa dan negara," tutup Akbp Shinto Silitonga.

Baca Juga  Begini Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Tinggi Moncong bersama Warga Sekitar dalam Kerja Bakti di Sekitar Kantor Polsek

Adapun dalam acara ramah tamah, Kapolres Gowa juga turut memberikan reward kepada para pelatih dan pembina serta cinderamata kepada para Paskibra Gowa sebagai bentuk ungkapan apresiasinya.

Advertisement
BAGIKAN