Begini Ungkapan Sertu Samang Usai Upacara Pengatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Polsel

267

SULSELBERITA.COM. Takalar- Sersan satu (Sertu) Samang dipercayakan sebagai Komandan Upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tingkat Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Minggu 87/8/2019

Upacara berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Su'rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (17/8) kemarin sekitar pukul 08.00 wita.

Anggota Koramil 1426/02 Polongbangkeng Selatan (Polsel), sekaligus merupakan Babinsa Kelurahan Rajaya ini, merasa senang sekali karena telah melaksanakan tugas negara dengan baik selaku komandan upacara.

Menurut Sertu Samang, menjadi Komandan Upacara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, merupakan tugas dan pengabdian yang harus dijalankan sepenuh hati.

Ia merasa senang dan bangga karena pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kec.Polsel berlangsung khidmat dan lancar.

"Saya merasa senang sekali dan bangga karena pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kec.Polsel berlangsung khitmad dan lancar," Ucap Sertu Samang.

Menurut Sertu Samang yang juga merupakan Babinsa Kel.Rajaya, kesuksesan pelaksanaan upacara tersebut berkat dukungan semua pihak yang terlibat dalam upacara mulai dari persiapan hingga selesai pelaksanaan.

Kontributor: Jaya