Begini Aksi Kapolres Bersama Bupati Gowa dalam Memeriahkan Ramah Tamah HUT RI Ke-74

139

SULSELBERITA.COM. Gowa_Perayaan malam ramah tamah peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat Kabupaten Gowa pada Sabtu (17/08) malam ini seketika menjadi semakin meriah.

Hal itu nampak tatkala Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga tampil berkolaborasi menunjujkan kepiawaiannya di bidang musik dalam acara yang digelar di Lapangan Taman Sultan Hasanuddin Jl. Tumanurung Kec. Somba Opu Kab. Gowa tersebut.

Dalam penampilan itu, kedua orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini saling berkolaborasi, dimana Bupati Gowa bernyanyi, sementara Kapolres Gowa mengiringi dengan petikan gitar.

Advertisement

Seluruh tamu undangan dan masyarakat pun seketika terenyuh dan hanyut akan lirik lagu Hanya Rindu - Andmesh yang begitu merdu yang ditampilkan oleh Bupati bersama Kapolres Gowa, dimana seluruhnya ikut bernyanyi.

Baca Juga  Apel Pagi,Personil Polres Gowa Gelar Pengucapan Pancasila,Tribrata dan Catur Prasetya

Selain untuk menghibur, lagu ini rupanya sengaja dipilih untuk mengenang Almarhum Ayahanda Bupati Gowa yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu pasca menderita kanker paru-paru, begitu pula dengan Kapolres Gowa yang juga turut mengenang Almarhum Ayahandanya yang juga meninggal dengan sakit yang sama.

"Jadi, selain untuk menghibur masyarakat, lagu Hanya Rindu ini juga kita persembahkan untuk almarhum ayah kami," terang Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN