Temui Warga, ini Pesan Kanit Bimmas Polsek Pallangga Gowa

215

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kanit Binmas Polsek Pallangga Polres Gowa Aiptu Syamsualam melaksanakan giat sambang sekaligus dialogis dengan masyarakat, bertempat di Desa Jenetalassa Kec Pallangga Kab Gowa, Rabu,(07/08/2019).

Kegiatan sambang dialogis ini merupakan ajang silaturahmi serta lebih mendekatkan diri dengan warga guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas sekaligus memantau situasi kamtibmas di wialayah hukum Polsek Pallangga

Pada kesempatan ini Kanit Binmas Aiptu Syamsualam tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman.

Kanit Binmas juga menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada akan terjadinya kebakaran rumah. penyebab kekabakaran rumah pada umumnya berasal dari arus pendek listrik, untuk mencegahnya harus menggunakan kabel standar dari PLN ,apabila kabelnya sudah tua ganti yg baru, matika listrik sebagian bila tidak perlu digunakan" Himbaunya.

Ia juga berharap kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya informasi atau isu-isu berita tidak benar atau hoax yang sengaja di buat dan disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.Tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos
menjelaskan, sambang serta door to door system rutin dilakukan anggota dimana tujuannya untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan warga masyarakat secara langsung, guna menampung informasi, masukan, pesan maupun kritik dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.Terang Kapolsek