Kapolsek Pallangga Tatap Muka Dengan Pelajar SMP, ini Tujuannya

351

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka membentengi para generasi muda dari pengaruh penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang narkoba di SMP 3 Pallangga Kec Pallangga Kab Gowa, Rabu (07/08/2019). Pagi

Kegiatan penyuluhan Narkoba ini sering sekali dilakukan oleh Kapolsek Pallangga bersama Anggotanya disekolah sekolah yang ada dikec Pallangga, dimana tujaan untuk memberikan pembinaan dan mengingatkan kepada generasi muda khususnya para pelajar yang ada di kecamatan Pallangga untuk terhindar dari bahaya dan dampak narkoba dan selalu siap menghadapi tantangan kedepan, karena pelajar merupakan generasi masa depan bangsa indonesia.

Advertisement

Dalam penyuluhan dan tatap muka kepada para siswa Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengingatkan kepada para siswa dan siswi agar dapat menjadi contoh bagi teman-temanya dan di lingkungan tempat tinggalnya dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba terhadap para remaja lainnya.

Akp Hendra Juga menegaskan Kepada para siswa siswa agar jangan coba coba memakai barang haram (Narkoba) tersebut apalagi mengedarkannya, kami akan Lakukan penindakan secara hukum bagi pelaku pengguna dan pemakai, Tegas Kapolsek.

“Kami sebagai anggota kepolisian Polres Gowa khususnya Polsek Pallangga tidak akan bosen untuk selalu memberi arahan dan penyuluhan tentang cara mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, khususnya dikalangan para pelajar. yang ada diwilayah hukum kecamatan Palangga, Tutup Kapolsek.

Kepala sekolah Smp 3 Bpk.Drs. H. Jamaluddin sangat berterimakasih kepada Kapolsek Pallangga bersama anggotanya yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan narkoba karena dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini setidaknya dapat memberikan pemahaman kepada siswa-siswi SMP 3 Pallangga Ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga Kapolsek Pallangga bersama anggotanya melakukan pemeriksaan Ponsel para siswa, ujuannya untuk mencegah adanya aplikasi yang yang bisa merusak ahlak para siswa.