Begini Upaya Satlantas Polres Gowa Dalam Meminimalisir Terjadinya Kemacetan

184

SULSELBERITA.COM. Gowa--Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Satlantas Polres Gowa untuk meminimalisir terjadinya kemacetan di beberapa ruas jalan.

Seperti pada Rabu (07/08) siang ini, Satlantas Polres Gowa yang dipimpin langsung KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry melakukan survey terhadap traffic light yang berada di perempatan Jl. Mesjid Raya.

Advertisement

Dalam surveynya, Satlantas Polres Gowa menggandeng langsung pihak Dinas Perhubungan Gowa, dengan sasaran waktu pengoperasian traffic light tersebut.

Adapun survey ini juga dilakukan dalam rangka rencana perbaikan waktu operasi traffic light, yang awalnya 30:30 detik, sekarang akan diubah menjadi 40:30 detik.

"Perbaikan waktu operasi traffic light ini kita lakukan sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan, dimana perubahan waktu ini juga disesuaikan dengan volume kendaraan yang kini semakin meningkat," jelas Iptu Dayu.

KBO Satlantas Polres Gowa pun berharap, kemacetan dapat berkurang seiring dengan upaya penambahan waktu traffic light yang diberlakukan.