Askab PSSI Takalar Sayangkan Ketidak Hadiran Pemerintaj Kecamatan dan Desa di Turnamen Marannu Cup 2019

0
686

SULSELBERITA.COM. Takalar--Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Bontomarannu Kec.Galesong Selatan, 07/08/2019, telah di adakan Pembukaan Marannu Cup 2019 Usia 19 Tahun yang berlangsung dari tanggal 07-16 Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-74, hadir kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga mewakili Bapak Bupati Takalar Budiar Rosal, S.STP, M,Adm. Pemb, Kepala Dinas Catatan Sipil Takalar, Ketua Exco Kompetisi dan Futsal Askab PSSI Takalar.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olah Raga menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana yang telah berinisiatif menyelenggarakan turnamen sepak bola ini, kami dari pemerintah Takalar akan mensupport dalam hal ini bapak Bupati takalar yang semangat dalam membina generasi muda kedepannya sehingga lahir generasi yang sehat jasmani dan rohani, semoga juga kemenangan PSM Makassar yang juara Liga Indonesia bisa menularkan ke pemain sepak bola takalar.(Tambahnya).

Baca Juga  Jelang Final Piala AFF U-22, Baihaqi Zakaria Prediksi Indonesia Menang Tipis

Dalam kegiatan pembukaan tidak nampak dari wakil pemerintah Desa dan Kecamatan, yang hadir adalah para tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bontomarannu yang dengan antusiasmenya hadir lebih awal dari para undangan dan pemain yang akan bertanding.

di konfirmasi terpisah Ketua Exco Kompetisi dan Futsal Askab Takalar Abdullah Hasan sangat menyayangkan ketidak hadiran Pemerintah kecamatan dan Desa padahal Pemerintah kabupaten hadir di acara pembukaan tersebut, "Sepak bola ini adalah bagian tak terpisahkan dengan kegiatan kemasyarakatan yang akan memberikan dampak positif bagi pembinaan generasi muda, sehingga semestinya harus di Support penuh baik moril maupun materil oleh Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa" (katanya dengan sedikit nada kesal).

Sebanyak 9 Team kesebelasan akan ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut yaitu, 1 team dari Makassar, 1 team dari Gowa dan 7 team dari Takalar :
1. Marannu Utama
2. Gaspol fc
3. Citra cambajawaya
4. Appattuju
5. Ans fc
6. Anaka fc
7. Kalebentang fc
8. Subur trans fc
9. Manjapai fc

Baca Juga  Raider Asal Sinjai Meriahkan Toraja Kemilau Lovely December 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here