60 Personil Polres Takalar Back Up Pengamanan Laga Final PSM VS PERSIJA Jakarta

0
890

SULSELBERITA.COM. Takalar- laga Final PSM Makassar Vs Persija Jakarta di di Stadion Glora Andi Mattalatta Mattoanging, Selasa(06/08/2019) sore nanti tentunya akan dijaga ketat dari pihak Kepolisian.

Hal tersebut akan dilakukan oleh jajaran Polres Takalar untuk melaksanakan BKO ke Makassar dalam rangka pengamanan pertandingan dua klub sepak bola ternama dan sediktinya 60 personil Polres Takalar  kini dikerahkan untuk melaksanakan BKO ke Makassar.

Pengerahan personil BKO ini dilakukan untuk memperkuat pengamanan pada pertandingan yang diperkirakan akan menyedot antusias puluhan ribu supporter dari PSM, selaku tuan rumah.

Dalam arahannya, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, menyampaikan sejumlah hal terkait pola pengamanan yang akan dilakukan para personil BKO, dimana dalam pengamanan ini para personil Polres Takalar di tempatkan ring 2 yang telah diberlakukan oleh Polrestabes Makassar, selaku pengendali.

Baca Juga  Dua Putra Terbaik Takalar "Aan Sesario Dan Wahab" Berebut Tiket Ke Spanyol

Kapolres Takalar juga menegaskan kepada seluruh personil pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Kehadiran kita dalam pengamanan ini adalah untuk membantu menjamin keamanan seluruh rangkaian pertandingan. Untuk itu, mari kita laksanakan tugas ini dengan profesional dan sesuai prosedural,” tegasnya.

Kontributor:Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here