Gunakan Public Adress, Kapolres Gowa Beri Himbauan ke Suporter di Stadion Mattoanging

140

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sejumlah suporter yang akan menyaksikan pertandingan Final Leg-2 PSM vs Persija yang akan dilaksanakan pada Selasa (06/08) sore ini, kini mulai berdatangan di Stadion Mattoanging.

Pemeriksaan ketat pun juga mulai dilakukan oleh aparat kepolisian yang berjaga di beberapa titik pintu masuk para penonton.

Menyikapi hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang juga turut terlibat langsung menjadi Perwira Pengendali (Padal) pada bagian pintu terbuka selatan ini pun sigap menyerukan himbauan kamtibmas kepada para suporter yang mulai berdatangan.

Advertisement

Dengan menggunakan kendaraan public adress, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun menghimbau para suporter untuk senantiasa tertib dan berbaris rapi, seraya mengikuti pemeriksaan yang diberlakukan aparat kepolisian sebelum memasuki stadion.

Baca Juga  Ada Apa? Siswa MAN 2 Sinjai Sambangi KUA Sinjai Utara 

Ia pun menghimbau kepada para suporter untuk tidak membawa masuk barang-barang berbahaya ke dalam stadion, diantaranya ikat pinggang, botol air, bahan peledak, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Kapolres juga menghimbau para suporter maupun warga sekitar untuk tidak memarkirkan kendaraannya di area stadion, mengingat sejumlah lahan parkir juga telah disediakan.

"Himbauan ini akan terus kita serukan kepada para suporter, sebagai langkah persuasif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan hingga selesainya pertandingan," ungkap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN