Sambut HKGB Ke-67, Bhayangkari dan Persit Gowa ikut Ramaikan Senam Kebugaran di Polres Gowa

226

SULSELBERITA.COM. Gowa - Senam kebugaran yang diadakan Polres Gowa pada Sabtu (03/08) pagi ini berlangsung begitu meriah.

Pasalnya, senam kebugaran ini bukan hanya sebagai kegiatan rutin personil, melainkan juga diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini pun diikuti penuh semangat dan antusias oleh para personil, yang turut diramaikan oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Gowa dan Persit KCK Kodam 1409 Gowa, yang dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangakari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto serta Ketua Persit Ny. Nila Subekhi.

Advertisement

"Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, momen senam bersama ini juga sebagai wujud kebersamaan kami dalam menjaga silaturahmi dengan ibu-ibu Persit KCK Gowa," ungkap Ny. Oni Shinto saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Begini cara Silaturahmi dan Bincang Bincang Ala Bhabinkamtibmas Desa Lempangang Bajeng, Gowa

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat ditemui mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan. "Semoga kegiatan olahraga bersama ini dapat terus rutin dilakukan, guna mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan antar satu sama lain," ucapnya.

Advertisement
BAGIKAN