Turut Berduka Cita, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Melayat ke Rumah Duka Almarhum IYL

361

SULSELBERITA.COM. Makassar-Berbagai pihak dan tokoh masyarakat kini terus bergantian berdatangan untuk melayat jenazah Almarhum Dr. H. Ichsan Yasin Limpo, yang disemayamkan di rumah duka di Jl. Haji Bau Kota Makassar, Kamis (01/08) pagi.

Tak luput pula hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga bersama Ketua Persit Kodam 1409 Gowa Ny. Nila Subekhi untuk melayat almarhum yang merupakan mantan Bupati Gowa periode 2005-2015 ini sekaligus ayahanda dari Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.

Dengan mengenakan pakaian putih disertai selendang hitam, istri dari Kapolres Gowa ini pun terlihat berdiri di samping jenazah Almarhum, seraya mengirimkan doa.

Advertisement

Saat ditemui, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni mengungkapkan kedatangannya sebagai wujud empati sekaligus untuk mengungkapkan rasa turut berduka cita. "Kami segenap keluarga besar Bhayangkari Cabang Gowa mengungkapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," ungkapnya.

Baca Juga  Ditengah Pandemi Corona, TNI-POLRI Tak Henti Hentinya Berbagi Berkah

Adapun Almarhum Ichsan Yasin Limpo ini wafat diusianya yang ke-58 tahun, tepanya pada Selasa (30/07) pagi waktu Tokyo kemarin, atas penyakit yang dideritanya.

Advertisement
BAGIKAN