Wujudkan Program P22, PDAM Takalar Berikan Bantuan Pemasangan Instalasi Air Bersih Untuk Warga Miskin

400

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kembali PDAM Kabupaten Takalar memberikan bantuan untuk masyarakat tidak mampu,bantuan yang diberikan ini berupa pemasangan air bersih secara gratis yang diberikan kepada Mappa DG Ngasa Jum'at, 26 Juli 2019.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, diketahui bahwa Mappa DG Ngasa merupakan warga Desa Aeng Batu Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.
Mappa DG Ngasa juga diketahui sebagai penyandang Tunanetra "tidak bisa melihat," dan hidup sebatang kara diusianya yang sudah 65 tahun.

Setelah mendapat laporan dari beberapa pihak terkait keadaan DG Ngasa,Dirut PDAM Takalar Jamaluddin, S.E bersama Kabag Tekhnisi PDAM Takalar Syamsuar DG Rewa, terjun langsung untuk meninjau rumah DG Ngasa,dan saat yang bersamaan Bapak Jamaluddin langsung memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan pemasangan instalasi air bersih di rumah DG Ngasa.

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Topejawa : Pemuda Harus Ambil Bagian dalam Pembangunan Desa
Advertisement

Kepada media,Dirut PDAM Takalar Jamaluddin, S. E, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan prgram P22 Pemkab Takalar dalam upaya mensejahterakan masyarakat,ungkap Jamaluddin.

Advertisement
BAGIKAN