Makmurkan Mesjid,Begini Upaya yang Dilakukan Polres Gowa

223

SULSELBERITA.COM. Gowa-Untuk membantu percepatan pembangunan masjid karyawan yang berada ditengah pemukiman warga dan tidak jauh dari kantor Polres Gowa, seluruh personil terus berpartisipasi mengumpulkan bantuan.

Partisipasi anggota dalam membantu pembangunan rehabilitasi masjid tersebut dilakukan 2 kali dalam seminggu yakni pada Senin dan Kamis.

Hingga saat ini Kamis, (25/07/2019) seluruh partisipasi anggota dalam mendukung pembangunan masjid karyawan yang berada tidak jauh dari Polres Gowa terus dilakukan seperti tampak saat pelaksanaan apel pagi tadi, seluruh personil dengan sukarela mengocek dompetnya untuk memberikan sumbangan.

Metode pengumpulan partisipasi anggota ini dilakukan dengan cara menyiapkan kotak amal saat pelaksanaan apel pagi kemudian seluruh anggota diberi kesempatan untuk mengisi kotak yang telah disiapkan ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M. Tambunan.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Kami berharap bantuan dari anggota Polres Gowa ini dapat maksimal kami lakukan agar masjid yang selama ini menjadi tempat ibadah bagi anggota Polres Gowa cepat rampung," terang Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi.