Mahasiswa Mahasiswi PPL UIN Alauddin Makassar Resmi Diterima Pengadilan Agama Barru

1206

SULSEKBERITA.COM. Makassar-Fakultas syari'ah dan hukum UIN Alauddin Makassar, telah resmi di terima oleh Pengadilan Agama Kabupaten Barru.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, mahasiswa mahasiswi PPL UIN Alauddin Makassar ini resmi diterima oleh Bapak DR. H Slamet, M.HI selaku ketua panitera, H. Jasmin S.H dan ibu sekretaris Nawirah S.E, yang didampingi dosen pendamping Suryadi SH. MH, pada tgl 23 Juli 2019 lalu.

Advertisement

Saat di konfirmasi,Suryadi, SH. MH mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kesediaan pihak Pengadilan Agama Barru menerima mahasiswa mahasiswi UIN Alauddin Makassar ini

"Terimakasih kepada kepala pengadilan agama barru beserta jajarannya yang telah menerima mahasiswa mahasiswi PPL UIN Alauddin Makassar dengan tangan terbuka, ucap Suryadi.

Dari hari pertama smpai hari ketiga Ketua dan para jajarannya memperlakukan dan melibatkan para mahasiswa mahasiswi untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan di pengadilan agama barru, tambahnya.

Di tempat yang sama,Sarni salah satu mahasiswa yang ikut dalam kegiatan PPL ini mengaku sangat senang atas keramahan dan keterbukaan pihak Pengadilan.

"Keramahan serta keterbukaan hakim dan para pegawai yang ada di Pengadilan Agama Barru, memberikan respon positif bagi para mahasiswa mahasiswi PPL UIN Alauddin Makassar dalam mengenal dan belajar persoalan keperdataan di pengadilan agama barru". pungkas Sarni