Ikuti Monev ZI-WBK,Pihak Kemenpan RI ungkap Polres Gowa Berpotensi Raih WBBM

187

SULSELBERITA.COM. Jakarta-Pasca menyandang predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Gowa kini dinilai berpotensi untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Redormasi Birokrasi RI yakni Bapak Galih, saat melakukan Monitoring dan Evaluasi ZI WBK Polres Gowa, pada Rabu (24/07) pagi di Hotel Grand Sahid Jaya Kota Jakarta.

Advertisement

“Untuk mencapai sebuah predikat WBBM memang diperlukan waktu. Namun, saya melihat semangat yang begitu jelas, bahwa Polres Gowa berpotensi untuk meraihnya,” ucap Galih, selaku Tim Monev ZI-WBK.

Sejumlah saran dan rekomendasi pun tak luput disampaikan oleh pihak Kemenpan RI kepada Polres Gowa dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan publik.

“Saya harap Polres Gowa dapat terus maju dan terus bersemangat dalam mencapai predikat WBBM,” ucapnya.

Sementara itu, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan rasa bahagianya atas motivasi dan apresiasi yang diberikan oleh pihak Kemenpan RI. “Semoga predikat WBBM ini dapat segera dicapai oleh Polres Gowa,” harapnya.