Liga Desa Nusantara Bergulir di Takalar

0
449

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Bertempat di lapangan Mangadu kec.marbo telah berlangsung kompetisi sepak bola Liga Desa Nusantara tahun 2019, sebanyak 8 Tim kesebelasan yang berasal dari Desa di Kab.Takalar ikut ambil bagian yaitu Desa Bontoloe Kec.Galesong, Desa Banyuanyara Kec.Sanrobone, Desa Moncokomba Kec.Polsel, dan 5 Desa yang berasal dari Kec.Marbo, yaitu Desa Mangadu, Desa Lengkese, Desa Banggae, Desa Topejawa dan Desa Bontomanai.

Pembukaan berlangsung hikmad pada hari Senin, 22/07/2019, Liga Desa Nusantara ini di buka oleh Ketua ASKAB PSSI Takalar Bapak Hairil Anwar,S.Sos di dampingi oleh Ketua Bidang Kompetisi dan Futsal sekaligus Ketua AFK Takalar Bapak Abdullah Hasan,S.Pd.I.

Dalam sambutannya Hairil Anwar sangat mengapresiasi panitia pelaksana dan Pemerintah kecamatan Marbo yang telah bersinergi bekerjasama sehingga pelaksanaan Liga Desa Nusantara tahun 2019 ini terlaksana dengan baik, meskipun di sana sini masih ada kekurangan tapi PSSI takalar optimis Kemajuan persepak bolaan di takalar semakin hari semakin pesat dan menggembirakan ini terbukti dengan banyaknya event kompetisi takalar selalu ambil bagian di antaranya piala Kemenpora, liga total, Liga 3, Liga Soeratin dan lainnya serta antusias penggiat bola sangat bersemangat " kata Wakil Ketua DPRD Takalar ini sekaligus Ketua DPD PKS Takalar.

Baca Juga  Turunkan 85 Atlit di Porda Pinrang, Koni Takalar Target 5 Medali Emas

Korwil Takalar liga Desa Nusantara Fitrah menyampaikan prestasi pemain sepak bola dari Sulawesi Selatan tahun lalu mampu keluar menjadi juara yaitu Desa Rappang Kab.Sidrap, ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri kita di Sulawesi Selatan, semoga takalar tahun ini bisa bangkit dan membuktikan kemampuannya.

Hadir pada acara pembukaan Wakil Dinas Pemuda dan Olah raga kab.Takalar dalam hal ini di wakil Kabid Olah raga, Camat Marbo, Kapolsek, Danramil dan Para kepala Desa se Kec.Marbo.

Kompetisi rencana akan bertanding dari tanggal 22-25 Juli 2019, dan yang juara di tingkat kabupaten Takalar akan mewakili Desa di Takalar ke tingkat Provinsi di Kab.Bulukumba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here