Wujud Belasungkawa, Kapolsek Bajeng Melayat ke Rumah Korban Tenggelam

267

SULSELBERITA.COM. Gowa-Diberitakan media ini sebelumnya, terkait musibah yang menimpa warga Parebalang Desa Mandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa Minggu (21/07), Kapolsek Bajeng yang mendengar berita tersebut segera mendatangi rumah korban.

Pada kesempatan itu, orang nomor 1 di Polsek Bajeng tersebut menyambangi satu persatu rumah ketiga korban yang terletak saling bertetangga.

Advertisement

Setibanya di rumah almarhum Syamsuddin Dg Labbang,  Kapolsek Bajeng nampak melakukan hal yang cukup mengejutnya, pasalnya orang nomor satu di Polsek Bajeng tersebut segera memberi lampu penerangan di bagian teras dan depan rumah duka.

Pada kesempatan berbeda, Kapolsek Bajeng menjelaskan pada media alasannya memberi penerangan itu.
"saya sengaja memberi lampu penerangan di bagian depan rumah duka itu, karena saat tiba di sana rumah tersebut kurang terang sementara warga banyak yang datang".ungkapnya saat dikomfirmasi

Kami atas nama anggota Polsek Bajeng turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,atas musibah yang menimpa ketiga warga kami ini,dan kepada keluarga semoga tetap sabar dan tawakkal,serta dapat mengikhlaskan almarhum sebagai bahagian dari takdir Allah".tutupnya.