Wujud Apresiasi, Polres Gowa Beri Cinderamata ke Instansi Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar

407

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebagai wujud apresiasi, Polres Gowa memberikan cinderamata kepada pihak Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar.

Cinderamata berupa plakat itu diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kepada Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utaka Makassar Ir. Rahmatullah, pasca pembukaan kegiatan Studi Banding Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (22/07).

Advertisement

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan studi banding yang dilakukan rekan-rekan dari Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar di Polres Gowa. Semoga apa yang telah kita beri dan tampilkan dalam kegiatan ini dapat menambah pengetahuan serta menumbuhkan semangat personil dalam membangun ZI WBK,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih juga tak luput disampaikan pihak Kantor Otoritas Pelabuhan Utama kepada Polres Gowa yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan seputar kiat-kiat dalam membangun ZI-WBK.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga turut menerima cinderamata, yang dalam hal ini diserahkan oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utaka Makassar Ir. Rahmatullah.