Gelar Upacara Bendera Berbeda,Seluruh Pengajar TK Azzahrah jadi Petugas Upacara

1207

SULSELBERITA.COM. Takalar -.Setiap hari Senin itu merupakan hari upacara penaikan bendera merah putih, TK Azzahrah Istana Permai Kabupaten Takalar gelar kegiatan Upacara bendera. Namun Upacara kali ini berbeda dengan uapacara sebelumnya. Pasalnya Upacara perdana di tahun ajaran 2019-2020 seluruh pengajar bertugas menjadi pelaksana upacara.

"Upacara perdana ini yang bertugas dalam pelaksanaan upacara adalah para guru-gurunya, tentu ini memberi contoh kepada anak-anak didiknya. Nah di upacara ini ada yang bertugas menjadi protokol, komandan, pembacaan Janji Anak Didik, pembacaan teks pancasila dan dirigen," Kata Hj. Hijriah Taiyeb, S. Pd., M. Pd., sekalu kepala sekolah TK tersebut pada Senin (22/07/2019).

Pada kesempatan itu pula Ia bertugas menjadi Inspektur upacara. Ia pun memberi motivasi dan pesan kepada seluruh peserta upacara bahwa, "agar anak-anak dapat selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan dan istirahat yang cukup, lalu memberikan evaluasi pada petugas upacara dan peserta saat upacara berlangsung dan memberikan pujian pada petugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik juga kepada peserta upacara yang mengikuti proses dengan tertib." Pungkas wanita paruh baya ini.