Pastikan Lancar,Kapolres Gowa Kerahkan 137 Personil Kawal Proses Pemagaran Lahan di Malino

828

SULSELBERITA.COM. Gowa-Lahan seluas 20.000 m2 milik Polres Gowa yang berada di Kota Malino, tepatnya di Depan Pasar Malino Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa pada Jumat (19/07) pagi ini mulai dilakukan pemagaran.

Sekaitan hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun mengerahkan 137 personilnya untuk mengawal proses tersebut agar dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

Kapolres pun tak luput membekali seluruh personil yang terlibat dengan berbagai arahan-arahan teknis, salah satunya yakni dengan selalu mengedepankan sikap humanis serta persuasif dalam mengawal kegiatan pemagaran lahan ini.

"Intinya, para personil agar senantiasa mengedepankan langkah persuasif, khususnya kepada warga yang telah mendirikan bangunan dan enggan mengosongkan lahan tersebut," ucap Akbp Shinto Silitonga dalam arahannya.

Adapun pelaksanaan pemagaran ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga aset milik negara, dimana lahan ini sebelumnya milik Polda Sulsel yang telah diserahkan ke Polres Gowa berdasarkan Sertifikat Nomor 126 Tahun 1992.