Sambangi Petani,Begini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa

0
176

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Bripka Mukssin melaksanakan Sambang dan patroli diwilayah binaannya bertempat di Kel Tetebatu Kec Pallangga Kab Gowa.Selasa (17/07/2019)

Usai melaksanakan patroli diwilayah binaannya Bripka Muksin juga menyempatkan diri menyambangi warganya yang berprofesi sebagai petani, dimana sebagian besar warganya bekerja disawah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Terpotret Bhabinkamtimas Bripka Muksin bersama salah seorang petani bernama A.Tahir sedang duduk di Pondokan dekat tepian sawah sambil melakukan bincang bincang tentang Kamtibmas.Bertempat dilingk.Pangakabinanga Kel Pangkabinanga Kec Pallangga Kab Gowa.

Dengan tiupan angin sepoi sepoi Bhabinkamtibmas Bripka Muksin juga menyampaikan masukan masukan positif serta pesan kamtibmas kepada bpk.A.Tahir agar berhati hati dalam memarkir kendaraan, jangan memarkir kendaraan didekat jalan, usahakan parkir ditempat yang aman serts kondisinya terkunci leher, ini untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor., Imbau Bhabinkamtibmas

Baca Juga  Besok Lahan Milik Polres Gowa di Malino akan Dipagari

Bripka Muksin Juga menghimbau kepada Bok.A.Tahir untuk disampaikan juga kepada petani sawah yang lain, ketika tiba masa panen untuk tidak meninggalkan tumpukan jerami di jalanan umum, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, selain itu para petani harus peka dengan cuaca, apabila hujan turun dan disertai petir, agar kiranya menghindar dulu dari area persawahan, guna mencegah malapetaka yang diakibatkan petir.Tambah Muksin.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos sangat dan sangat mengapresiasi anggotanya khususnya bhabinkamtibmas yang aktif dalam menyambangi wilayah binaannya, serta memberikan himbaun himbauan positif kepada warga. ini terus ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Sambang dan patroli tersebut dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga sinergitas antara polisi dan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Tuturnya.

Baca Juga  Polres Gowa Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Pattallassang yang Kekeringan

Kegiatan ini juga sudah menjadi atensi dan harapan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kepada semua personil jajaran polres gowa untuk selalu dekat dengan warga masyarakat guna mengedukasi serta menyampaikan himbauan himbauan positif, agar hubungan antara polisi masayarakat dapat terjalin dengan baik. Tutup Akp Hendra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here