Diduga untuk Mendapat Keuntungan Besar, PT.Diego Sengaja Kurangi Ketebalan Cor Beton Poros Limbung Galesong

0
962

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sungguh sangat disayangkan prilaku yang ditunjukkan oleh pihak rekanan proyek jalan cor poros Limbung Galesong Kab.Takalar yang mana patut di duga dengan sengaja melakukan pengurangan volume pekerjaan untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak banyaknya.

Sebagaimana hasil investigasi dilapangan, proyek yang mbenghabiskan anggaran lebih dari 10 miliar rupiah untuk tiga titik pekerjaan, ditemukan ketebalan jalan cor yang dikerjakan oleh PT.Diego  hanya mencapai 15. Centimeter saja, yang seharusnya 20 Cm.

Mendapati temuan tersebut, awak media ini pun langsung melakukan konfirmasi kepada konsultan pengawas, yakni Aempat, melalui Aplikasi Whatshapp.

"Belum di PHO dan diukur kembali sama tiem dari PU,  kalau memang ada kekurangan volume, maka kita suruh tambah, kami dari konsultan pengawas sudah 3 kali kasih surat teguran secara tulisan tembusan kepada PU sama PPK dan pelaksana". Jelas Rimba. Minggu, (14/7/2019).

Baca Juga  Diserang Surat Somasi, ini Tanggapan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel

Saat ditanyakan apakah pengurangan ketebalan cor tidak mempengaruhi kualitas pekerjaan, Rimba menjawab, Pasti berpengaruh,, tapi nanti kita ukur kembali". Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here