Menarik,Kapolres Gowa Gunakan Mobil Public Adress Patroli di Event Beautiful Malino

299

SULSELBERITA.COM. Gowa-Event Beautiful Malino 2019 mendapat sambutan penuh antusias oleh masyarakat dari berbagai pelosok, baik dari lokal maupun luar negeri, yang kini terus berdatangan memadati lokasi-lokasi yang menjadi pusat rangkaian kegiatan event tahunan yang diselenggarakan Pemkab Gowa ini.

Menyikapi hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun tak mau tinggal diam untuk mengantisipasi segala kemungkinan hambatan yang akan terjadi dan mengganggu kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Event Beautiful Malino.

Hal itu terlihat jelas dengan aksi orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini yang melakukan patroli di sepanjang jalan yang menjadi rute pawai kendaraan hias karnaval bunga, Sabtu (13/07).

Advertisement

Menariknya, patroli ini dilakukan Kapolres dengan memanfaatkan sarana Mobil Public Adress, sembari menyerukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Baca Juga  Wabup Takalar terima Dua Kubu Pengunjuk Rasa dalam Simulasi LKO Kodam XIV/Hasanuddin

Dalam himbauannya, Kapolres menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pengunjung unruk tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung yang memiliki kendaraan agar tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan sehingga tidak terjadi hambatan pada arus lalu lintas, mengingat beberapa kantong parkir telah disediakan,” ucap Akbp Shinto Silitonga dalam himbauannya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan pelaksanaan Event Beautiful Malino ketiga ini dapat berlangsung dan dinikmati masyarakat dengan rasa aman dan nyaman.

Advertisement
BAGIKAN