Polres Gowa Tinjau Lokasi Konser Musik di Event Beautiful Malino

0
142

SULSELBERITA.COM. Gowa-Event Beautiful Malino 2019 yang penyelenggaraannya dimulai Jumat (12/07) hingga Minggu (14/07) mendatang dipastikan akan dipadati puluhan ribu pengunjung.

Kehadiran artis ibukota yang akan mengisi festival musik dalam event tahunan Pemkab Gowa ini juga menjadi salah satu alasan dari antusiasme masyarakat yang akan menyaksikan.

Menyikapi hal itu, pada Kamis (11/07) sore ini jajaran Polres Gowa, yang dalam hal ini dilakukan para padal yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sudaryanto mendatangi lokasi Festival Musik yang berada di Kawasan Hutan Pinus Malino untuk melakukan peninjauan.

Kabag Ops mengatakan, peninjauan itu dilakukan untuk memastikan penyelenggaraan konser musik dapat berjalan aman dan lancar, khususnya perihal kondisi keamanannya.

"Kita lakukan peninjauan bersama para padal untuk melihat langsung rencana pelaksanaan Event Beautiful Malino, guna memastikan kegiatannya dapat terselenggara dengan baik," ucap Kompol Sudaryanto.

Baca Juga  Enam Personil Berprestasi Raih Reward dari Kapolres Gowa di Hari Kemerdekaan

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops juga tak luput menemui Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, yang saat itu juga tengah melakukan peninjauan di lokasi acara.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan Kabag Ops untuk berbincang-bincang dengan Bupati Gowa terkait pengamanan yang akan dilakukan Polres Gowa dalam Event Beautiful Malino ini.

"Intinya persiapan pengamanan kali ini lebih kita matangkan daripada sebelumnya, khususnya dalam memperlancar arus lalu lintas, dengan harapan kepadatan arus di pelaksanaan event tahun lalu tidak terulang di tahun ini," tutur Kabag Ops Polres Gowa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here