Personil Polres Gowa Gelar Apel di Lapangan Secata TNI AD Malino,ini Tujuannya

0
519

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di depan Lapangan Secata TNI AD Jl. Sultan Hasanuddin Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, pada Jumat (12/07) sekitar pukul 14.30 wita, jajaran personil Polres Gowa melaksanakan apel pengecekan.

Apel ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pembukaan Event Beautiful Malino 2019 yang dijadwalkan dilaksanakan pada Jumat sore ini.

Dalam arahannya, Kabag Ops menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat untuk senantiasa melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. "Seluruh personil yang terlibat agar bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan tugasnya, dengan senantiasa aktif memperhatikan situasi di sekitarnya, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menghambat pelaksaanaan acara," ucapnya.

Baca Juga  Bawaslu Takalar Ingatkan, Penyebar Berita Hoax Dapat Dipidanakan

Sejumlah hal pun tak luput disampaikan Kabag Ops terkait pelaksanaan tugas pengamanan yang akan dilakukan para personil dalam arahannya. "Salah satu yang menjadi fokus utama dalam event ini adalah mencegah agar tidak terjadi kemacetan. Untuk itu, personil agar aktif memantau situasi, khususnya dalam mencegah adanya kendaraan-kendaraan yang parkir di bahu jalan, mengingat hal tersebut merupakan salah satu penyebab terjadinya kemacetan," tambah Kompol Sudaryanto.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan harapannya dengan keberadaan personilnya, pelaksanaan Event Beautiful Malino 2019 yang akan berlangsung hingga 3 (tiga) hari ke depan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Adapun seluruh personil ini akan disiagakan di sejumlah titik, mulai dari titik lokasi yang menjadi pusat pembukaan event hingga di berbagai titik acara dan jalur-jalur yang ada.

Baca Juga  Plt Desa Kalebentang, Kembali Dituding Labrak Norma dan Aturan Perundangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here