Pimpin Apel Pagi,Wakapolsek Pallangga Beri Motivasi Kepada Anggota Agar Lebih Meningkatkan Kinerja

0
63

SULSELBERITA.COM. Gowa-Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman memimpin apel pagi yang dihadiri para kanit serta Personil Polsek Paallanga bertempat di Halaman Polsek, Kamis ( 11/07/2019).

Apel pagi ini Waka Polsek Pallangga mengawali dengan Doa bersama sebelum melaksanakan tugas, semoga kita selalu diberi kesehatan kemudahan dan lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas.

Dalam arahannya Waka Polsek Kapolsek Pallangga Iptu Sulaeman menyampaikan kepada anggota agar lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dalam bertugas, tingkatkan kekompakan serta jaga sinergitas, Fungsi intel agar lebih meningkatkan deteksi dini setiap saat, untuk fungsi Reskrim agar lebih fokus pada perkara perkara yang ditangani, hindari Dumas dan lakukan Gelar perkara ketika ada kasus yang sulit guna memberikan kepastian hukum terhadap perkara yang ditangani, bhabinkamtibmas juga agar lebih meningkatkan lagi melakukan sambang diwilayah binaannya. Tegas Waka.

Baca Juga  Ada Apa???Kapolsek Pallangga Tiba-Tiba Cek Ruang Sel Tahanan

Lanjutnya, Waka Polsek juga menegaskan semua personil agar memperhatikan perintah pimpinan, dengan apa yang menjadi tugas kita untuk dilaksanakan Sesuai SOP dan penuh rasa tanggung jawab, Jelasnya.

Diakhir Himbauanya Wakap Polsek Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang hadir dalam Upacara Hut Bhayangkara Ke 73 kemarin, serta mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas Desa Jenetalassa Aipda Hamzah yang telah mendapat Juara satu lomba ceramah agama tingkat Polres, serta yang luar biasa lagi Juara umum lomba Pos kamlin ditingkat Polres dijajaran Polda Sulsel,, Agar prestasi ini terus dipertahankan dan lebih meningkatkan lagi kenerja kita, demi kesatuan Polsek Pallangga Polres Gowa, Pungkas Waka Polsek Iptu Sulaeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here