Mantab,Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Berhasil Raih Juara 1 Lomba Ceramah Tingkat Polres Gowa

0
127

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara yang ke 73 Polres Gowa menggelar berbagia perlombaan, salah satunya ceramah Agama, perlombaan ceramah ini diikuti oleh seluruh bhabinkamtibmas Polres Gowa dan jajarannya yang digelar diaulah ED Darmalaksna Polres Gowa pekan lalu.

Alhasil dalam perlombaan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga An. Aipda Hamzah mendapat nilai sempurna dan menduduki juara pertama, Juara ke 2 diraih oleh bhabinkamtibmas Polsek Malino dan juara ke 3 diraih oleh bhabin Polsek Sombaopu.

Rabu,(10/07/2019) pagi tadi usai pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara Ke 73 yang digelar di Polsek Bajeng, dimana Bupati Gowa Adnan Puritcha Ichsan YL sebagai Irup dalam upacara ini, usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara pesta rakyat serta penyerahan hadiah kepada Para pemenang lomba ceramah Agama

Baca Juga  Jadi Irup di Upacara Bendera Ponpes Bahrul Ulun, Begini amanat Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa

Pada kesempatan itu Bupati Gowa Adnan Purictha Icsan YL, menyerahkah piala dan hadiah berupa santunan kepada para pemenang ceramah. " Selamat yaa pak atas prestasi yang didapatkan" sambil menyerahkan piala dan santunan serta salam komando.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, merasa bangga dengan prestasi yang didapatkan bhabinkamtibmas Polsek Pallangga, semoga dengan prestasi ini dapat mendorong motifasi personil khususnya bhabinkamtibmas dalam melaksankan tugas kepolisian. Jelas Kapolsek.

Ditempat yang sama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi mengapresiasi kepada anggotanya yang berprestasi dan memiliki bakat ceramah, agar bakat seperti ini wajib dipertahankan dan selalu diaplikasikan kepada warga masyarakat dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas ditengah tengah masyarakat, semoga dengan predikat baik ini, akan lebih memotifasi bagi personil lainya untul berprestasi dan lebih profesional, Tutup Kapolres.

Baca Juga  Ketua Dekranasda Sulsel Dukung Pembinaan Gerabah di Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here