Hebat,,Polsek Pallangga Juara Pertama Lomba Pos Kamling Sejajaran Polda Sulsel

182

SULSELBERITA.COM. Gowa-Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam memeriahkan Haru Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73. Salah satunya seperti yang diperlombakan oleh Polda Sulsel, dengan mengadakan Perlombaan Pos Kamlin (Pos Keamanan Keliling) yang tidak jauh dari Sistem Keamanan Lingkungan yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres di Sulsel.

Dalan perlombaan tersebut, juara pertama diraih oleh polres gowa, Juara kedua diraih oleh Polres Bulukumba, dan juara ketiga diraih oleh Polres jeneponto .

hadiah tersebut langsung diterima oleh kanit binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsu Alam usai dilakasnakan upacara Hut Bhaynhkara ke 73 yang digelar di Lapangan karebosi Makassar.Rabu (10/07/2019).

Ditemui dilokasi kanit binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsu Alam mengatakan piala penghargaan ini kami akan simpan dikantor desa, ini merupakan bentuk dan hasil kerja sama kami bersama warga desa Jenetalasa, dalam membangun pos kamlin, demi memwujudkan wilayaah binaan yang aman dan kondusif, insya allah Prestasi ini kami akan pertahankan dan lebih meningkatkan keaman melalui siskamlin.

Alhamdulilah Dengan juara yang kami dapatkan hari ini, dapat mengangkat prestasi Polres Gowa diseluruh jajaran Polda Sulsel, dengan pencapaian yang luar biasa ini, Insya Allah kedepannya akan lebih baik lagi, mantab polres gowa, Kata Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi sangat mengapresiasi atas keberhasilan Polres Gowa terkhusus personelnya meraih prestasi di bidang Siskamling. Dengan usaha bersama personel dan juga masyarakat, berhasil menjaga ketertiban wilayah

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga yang mengantarkan Polres Gowa sebagai juara satu di perlombaan siskamlin ini, termasuk juga peran serta Babinsa, Lurah Kades Kadus, Rk/Tt dan warga masyarakat, ungkap Kapolres

Harapan kedepannya personel Bhabinkamtibmas terpilih bisa lebih meningkatkan lagi semangat bertugas, sehingga bisa meraih prestasi kembali, semoga dengan prestasi ini juga bisa memotifasi bagi personel lainnya, Jelas Kapolres.