Bersama Kadis Pariwisata,Kabag OPS Polres Gowa Jadi Narasumber di Radio Rewako FM

0
74

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto kembali menjadi narasumber di talk show interaktif di Radio Rewako FM, yang stasiunnya terletak di Jl. Andi Mallombassang Kec. Somva Opu Kab. Gowa, pada Kamis (11/07) pagi.

Menariknya, pada talk show kali ini, Kabag Ops tidak hanya sendirian, melainkan turut hadir pula Kadis Pariwisata Gowa Bpk. Sophian Hamdi sebagai narasumber.

Talk show interaktif yang bertajuk tentang persiapan menjelang Event Beautiful Malino ini pun berlangsung begitu seru.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Gowa pun memaparkan langsung sejumlah rencana pengamanan yang akan dilaksanakan hingga rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan Polres Gowa dalam mensukseskan penyelenggaraan Event Beautiful Malino.

"Event Beautiful Malino ini menjadi fokus penuh Polres Gowa, khususnya untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus, mengingat ribuan masyarakat akan mendatangi event tahunan Kabupaten Gowa ini," terang Kompol Sudaryanto.

Baca Juga  Wakapolres Gowa Temui Sekda Gowa, ini Tujuannya

Kabag Ops juga menghimbau para peserta dan masyarakat dapat mendukung penuh terselenggaranya Event Beautiful Malino ini, salah satunya dengan meminimalisir penggunaan kendaraan, guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus.

"Jadi, bagi masyarakat dihimbau agar tidak memarkirkan kendaraannya disembarang tempat, guna mencegah terjadinya kepadatan arus," ucap Kompol Sudaryanto.

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini Polres Gowa masih terus berkoordinasi dengan pihak Pemkab Gowa terkait kantong-kantong parkir yang disediakan bagi para peserta maupun pengunjung Event Beautiful Malino.

Sementara itu, Kadis Pariwisata dalam talk show itu memaparkan sejumlah kegiatan yang akan meramaikan Event Beautiful Malino.

"Kami harap, penyelenggaraan Event Beautiful Malino yang merupakan kali ketiga dilaksanakan ini dapat berjalan aman, lancar, dan tertib," harapnya.

Baca Juga  Kapolsek Pallangga Bersama Para Kanit Hadiri Gladi Upacara HUT Bhayangkara Polri Yang Ke-73

Adapun diketahui siang ini, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama sejumlah padalnya akan melakukan survey ke wilayah Malino, untuk memastikan Event Beautiful Malino dapat berjalan lancar, salah satunya mengecek titik titik jalan yang akan ditutup dan dialihkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here