Jalin Hubungan Harmonis,Danramil 03/Seragen Komsos dengan Ketua LPMK

181

SULSELBERITA.COM. Surakarta- Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, maka Binkomsos sekaligus silaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar selalu dilakukan oleh pimpinan Aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Tri Sakti yang di Dampingi oleh Babinsa Kel Danukusuman, Melaksanakan Komsos dengan membicarakan jalin hubungan dan meningkatkan jarring teritorial di wilayah binaan Komsos danramil bersama ketua LPMK Danukusuman (H.Drs Ichwan Daldiri) di kediamannya, Dawung wetan Rt 04/RW 08 Kel.Danukusuman kec Serengan Kota Surakarta. (10/7/2019).

Advertisement

Dengan dilaksanakannya komsos bersama ketua LPMK ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah tanggung jawabnya.

Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yang ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil.

sumber:Agus Kemplu Pendim Solo