Meski Belum Resmi Dilantik, Ahmad Jais Sudah Bekerja untuk Konstituennya

702

SULSELBERITA.COM. Takalar. - Celeg terpilih Partai PKS dari Dapil 2 Takalar, (Kec.Mappakasunggu, Kec.Sanrobone, Kec.Mangngarabombang) Ahmad Jais, selama ini dikenal cukup merakyat dan dekat dengan masyarakat, sehingga mampu mengambil hati para pemilihnya, dan hasilnya Ahmad Jais mampu memperoleh suara terbanyak dalam internal partainya.

Sebagaimana diketahui, KPU Takalar telah mengumumkan hasil perolehan suara Pileg yang di gelar pada 17 April 2019 yang lalu, dan salah satu peraih suara terbanyak di Dapil 2 Takalar adalah Ahmad Jais.

Advertisement

Meskipun belum diumumkan secara resmi nama caleg terpilih, karena masih menunggu hasil putusan MK atas Gugatan yang dilayangkan oleh Caleg PPP dapil 1 Takalar, rupanya tak mempengaruhi Ahmad Jais tetap bekerja untuk konstituennya.

Sebagaimana hasil pantauan awak media, Ahmad Jais bersama warga hari ini terlihat tengah membuat irigasi air tanah bersama warga setempat di Daerah Pemilihannya Selasa, (9/7/2019).

Pembuatan irigasi air tanah tersebut tak lain demi kepentingan orang banyak dalam hal mencegah terjadinya kekeringan air dilahan pertanian warga, tentunya dengan harapan dapat dipergunakan para petani untuk mengairi lahan pertanian mereka.

Kepada awak media, Ahmad Jais, mengungkapkan, "Pembuatan irigasi air tanah ini, tujuannya agar dapat memperluas area tanaman petani yang ada di Kecamatan Mappakasunggu.” Ungkapnya. Selasa, (9/7/2019).

"Insya allah bersama masyarakat, kedepannya kampungku maju dan sejahtera rakyatnya.”tegasnya Ahmad Jais.